Selasa, 17 November 2009

Impian

aku selalu membayangkan bagaimana aku nanti ketika aku sudah terjun ke masyarakat,,,,,
aku bahkan selalu memikirkan apakah aku nanti akan menjadi orang yang berguna bagi masyarakat?
tapi aku selalu berfikir positif bahawa aku pasti bisa menggapai semua impianku,
dengan selalu berdoa kepada Allah dan selalu berusaha keras,
belajar di masa muda sekarang,
aku memiliki impian aku menjadi seorang ulama yang terpandang di masyarakat
,aku bermimpi aku menjadi seorang teladan bagi masyarakat....
aku ingin membuat dunia ini tenrtram,nyaman,aman,sejahtera...
aku ingin sekali membantu orang yang memang membutuhkan bantuanku,,,,
terkadang aku juga sering berangan-angan aku menjadi seorang pengusaha yang demawan dan selalu membantu orang-orang miskin yang sekarang kita lihat sangat banyak.....
aku juga sering ingin bisa pergi ke luar negri,,,,
aku ingin menuntut ilmu yang sebanyak-banyaknya.karena ilmu itu tidak akan pernah habis.........
aku ingin mengguncangkan dunia,membuktikan kepada dunia bahwa aku adalah pemuda islam yang siap membela agama islam sampai mati.....
aku ingin menegakan kebenaran,ingin membuktikan bahwa yang benar itu adalah benar dan yang salaha itu adalah salah,,,,
impianku adalah aku ingin menjadi orang yang berguna bagi nusa,bangsa dan agama islam tentunya.......................
ALLAHU AKBAR.........DENGAN BISMILAH AKU PATI BISA

Tidak ada komentar:

foto

cesc fabregas

cesc

fabregas